Selasa, 11 Desember 2012

Mbida Messi Bawa Persib Bandung Menang 3-0 atas Persepam

Sundulan kecil Mbida Messi berhasil menjebol gawang Persepam Madura dalam laga grup B Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (3/12/2012).

Gol tercipta di menit 68 dengan memanfaatkan tendangan bebas yang dilakoni oleh Tony Sucipto dari sayap kiri pertahanan Persepam.
Gol tersebut menjadi gol pertama Messi di laga kompetisi pra musim ini dan merubah kedudukan menjadi 3-0.
Sementara itu, catatan Tribun, eskalasi serangan Persepam pada babak kedua lebih meningkat dibanding babak pertama. Tercatat, Persepam menciptakan 6 peluang namun tidak membuahkan gol.
Sementara itu, Kapten Persib Bandung, Atep, bersyukur bisa mencetak gol pertamanya untuk Persib saat melawan Persepam Madura dalam laga lanjutan grup B Inter Island Cup.
"Allhamdulillah saya bisa cetak gol pertama saya di laga ini dan pemain menjadi semakin termotivasi untuk kembali mencetak gol," kata Atep.
Pada laga tersebut berdasar pantauan Tribun, tercatat 27 kali para martil Persib menciptakan peluang. Hanya saja, 3 gol yang bisa tercipta.
"Memang tadi banyak peluang
Tribun Jabar
tapi tidak membuahkan gol. Harusnya bisa lebih dari satu gol yang bisa tercipta," ujarnya. Ditambahkan Atep, laga tersebut memang tidak sebaik ketika Persib melawan Persegres Gresik United.
"Ya memang seperti itu. Tadi kondisi lapangan yang licin karena hujan juga turut mempengaruhi. Ada rotasi pemain juga. Tapi secara keseluruhan, menurut saya, permainan tadi stabil," ujarnya.
 Mbida Messi Bawa Persib Bandung Menang 3-0 atas Persepam
Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar